Spider-Man: Homecoming, Tampil Berkostum Canggih


Selasa, 04 April 2017
Label: , , ,

Review Film Spider-Man: Homecoming 2017. Tahun 2017, memang tahun yang bakal dipenuhi dengan kemunculan para superhero. Mulai dari Power Rangers hingga robot Transformers. Bagi para penggemar film-film bergenre tersebut siap-siap saja untuk menyambut kedatangannya.

Seperti film yang satu ini, Spider-Man, salah satu tokoh superhero yang paling banyak disukai baik oleh anak-anak maupun orang dewasa ini akan hadir kembali tepatnya di bulan Juli 2017 nanti. Film Spider-Man yang akan hadir ini disutradarai oleh Jon Watts diproduksi oleh Marvels Studios dan Columbia Pictures serta diberi judul yang sangat simpel yaitu Spider-Man: Homecoming. Dari judulnya sudah bisa ditebak bahwa alur ceritanya akan menceritakan kepulangan Spider-Man ke rumahnya setelah ia ikut berpartisipasi dalam pertempuran dua kubu para Avengers di serial Captain America: Civil War.

Spider-Man: Homecoming, Tampil Berkostum Canggih

Jika Anda merupakan salah satu dari fans berat Spider-Man, di film yang akan tayang ini Anda akan menemukan sosok Spider-Man yang penuh dengan kejutan. Sebab, di film ini Spider-Man akan hadir dengan tampilan kostumnya yang jauh lebih canggih daripada kostum yang tampil di kelima film sebelumnya. Hal ini tentu saja akibat adanya campur tangan Tony Stark si Iron Man yang ahli dalam membuat peralatan tempur super canggih.


Di film ini juga Iron Man dan beberapa anggota Avenger masih akan masuk dalam ulasan cerita. Bahkan Iron Man akan tampil bekerja sama dengan Spider-Man dalam menghadapi ancaman penjahat baru yang bernama Vulture.

Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming 2017

Melihat dari trailernya, Spider-Man (diperankan oleh Tom Holland) sepulang dari pertempurannya dengan para Avenger mendapatkan banyak pengalaman baru dan tentunya juga kostum yang baru pemberian Tony Stark. Kostum barunya ini dapat mengembang dan mengempis menyesuaikan diri dengan tubuh si pemakainya. Juga logo laba-laba yang menempel di dadanya, kini bukanlah sekedar logo biasa. Melainkan bisa terlepas dan terbang seperti drone kecil. Satu hal yang paling dahsyat adalah senjata andalannya yaitu jaring laba-laba yang kini berkembang jauh lebih canggih, lebih kuat, dan bisa berfungsi sebagai sayap saat melompat dari ketinggian. Jaring ini muncul diantara lengannya.

Review Film Spider-Man: Homecoming 2017

Review Film Spider-Man: Homecoming 2017

Seperti pada kisah-kisah sebelumnya, Spider-Man pulang ke rumahnya dimana ia masih tinggal bersama dengan Bibi May (diperankan oleh Marisa Tomei) dan harus menjalani kembali aktifitas kesehariannya sebagai pemuda yang masih berusia 15 tahun, ia masih bersekolah di bangku SMA.

Usianya yang masih muda belia membuatnya harus benar-benar bisa mengatur waktu antara waktunya untuk Spider-Man dan waktunya untuk Peter Parker. Oleh karena itu, segala aktifitasnya pun dipantau oleh Tony Stark (diperankan oleh Robert Downey Jr.) sebagai mentornya. Disini, ia juga akan memiliki seorang sahabat bernama Ned Leeds (diperankan oleh Jacob Batalon) yang tanpa sengaja memergokinya sebagai Spider-Man. Namun, itu bukan masalah baginya. Justru masalah terbesar yang akan ia hadapi adalah berurusan dengan penjahat baru yang muncul yaitu Vulture (diperankan oleh Michael Keaton).

Review Film Spider-Man: Homecoming 2017
Peter Parker dan Ned Leeds

Review Film Spider-Man: Homecoming 2017
Vulture

Menghadapi Vulture, sosok penjahat yang memiliki baju tempur canggih bersayap dan bisa terbang, tentunya membuat Spider-Man kewalahan. Tapi tidak usah khawatir, Iron Man akan datang membantu Spider-Man dalam upaya mengalahkan Vulture.

Disini akan ditampilkan banyak adegan berayun, melayang di udara, dan ledakan-ledakan yang maha dahsyat yang akan menghancurkan banyak tempat. Namun, masih tetap dibumbui dengan kisah percintaan remaja.

Review Film Spider-Man: Homecoming 2017

Apakah Spider-Man dan Iron Man akan berhasil mengalahkan Vulture? Kita tunggu saja pemutaran filmnya tanggal 07 Juli 2017 nanti.


Trailer Film Spider-Man: Homecoming 2017



------------
  • Sutradara: Jon Watts
  • Pemain: Tom Holland, Robert Downey Jr., Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, dan Marisa Tomei
  • Genre: Aksi, Superhero, Fantasy
  • Tanggal Rilis: 07 Juli 2017
------------


Film Spider-Man: Homecoming 2017 ini adalah salah satu film yang paling banyak ditunggu oleh fansnya. Dan jika film ini sukses, konon katanya akan ditayangkan sekuelnya pada tahun 2019 nanti. Saya yakin ini film paling menarik untuk ditonton. Terutama bagi fans Spider-Man seperti saya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


2 komentar:

  1. wah wah ini harus ditunggu dan ditonton filmnya soalnya saya suka dengan spiderman,..

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sob...
      sama saya juga penggemar berat Spider-Man sedari kecil
      :D

      Hapus