Captain America: Civil War, Bersatu Teguh Bercerai Runtuh


Kamis, 31 Maret 2016
Label: , ,

Review Film Captain America: Civil War (2016). Marvel Studios memang memiliki tahun yang sukses pada tahun 2015 kemarin dengan merilis dua buah film superhero yang laris manis, The Avengers: Age of Ultron dan Ant-Man, tetapi mereka memiliki sesuatu yang sama menariknya untuk tahun ini. Seperti dikonfirmasi pada akhir 2014, Captain America 3 akan terbit dengan judul Captain America: Civil War, dan akan menceritakan pahlawan Marvel Cinematic Universe yang bentrok dengan pahlawan lain karena suatu masalah yang pada akhirnya memecah belah dan menjadi penentu seluruh masa depan mereka sebagai warga berkostum.

Film ketiga Captain America ini benar-benar akan membawa Anda masuk ke dalam berbagai macam karakter dan ego dari masing-masing superhero. Tim Avengers yang semula merupakan sebuah tim superhero yang amat kompak dan dibutuhkan untuk melindungi dunia, dalam episode ini mereka akan mengalami suatu momen yang pelik, dimana dituntut untuk mengambil sebuah keputusan yang pada akhirnya justru memcah belah mereka hingga terjadilah 'Perang Saudara'.

Baca Juga >> Review Film Avengers: Age of Ultron

Captain America: Civil War, Bersatu Teguh Bercerai Runtuh

Sinopsis Film Captain America : Civil War

Seperti dua film Captain America pertama sebelumnya, Captain America 3 ini akan didasarkan dari naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeeley, dan itu akan menjadi sebuah adaptasi dari salah satu peristiwa terbesar lintas Marvel Comics: Perang Saudara Mark Millar. Plot film akan melanjutkan cerita film sebelumnya yaitu The Avengers: Age of Ultron dan kesimpulan dari Marvel Cinematic Universe Tahap Dua, yang harus menjadi salah satu Marvel Studios film ensemble terbesar sampai saat ini.

Captain America: Civil War, Bersatu Teguh Bercerai Runtuh
Kubu Iron Man

Captain America: Civil War, Bersatu Teguh Bercerai Runtuh
Kubu Captain America

Menurut siaran pers resmi, film ini akan dimulai dengan Captain America yang memimpin tim baru Avengers di seluruh dunia dan menghentikan ancaman para penjahat dunia. Sayangnya, suatu waktu justru mereka mengarah kepada insiden internasional yang melibatkan banyak kerusakan. Apalagi setelah adanya tekanan politik yang memaksa para superhero untuk mendata identitas mereka kepada pemerintah. Ini berarti mereka harus membongkar kostum mereka masing-masing. Ada yang setuju dengan keputusan ini, namun ada juga yang tidak.

Captain America: Civil War, Bersatu Teguh Bercerai Runtuh

Captain America: Civil War, Bersatu Teguh Bercerai Runtuh

Akhirnya tim Avengers pun harus terbelah menjadi dua kubu. Kubu pertama Captain America (Chris Evans) yang menolak UU pemerintah sedangkan kubu kedua adalah Kubu Iron Man (Robert Downey Jr.) yang mendukung program pemerintah. Tentu saja hal ini menyebabkan benturan yang maha dahsyat dimana para superhero sudah tidak lagi memerangi penjahat, melainkan melawan saudara mereka sendiri.

Captain America: Civil War, Bersatu Teguh Bercerai Runtuh

Bagaimanakah nasib The Avengers? Lalu siapakah yang menang diantara kedua kubu superhero tersebut? Dan bagaimanakah nasib dunia ketika para pahlawan mereka saling berseteru? Jangan lewatkan tonton filmnya yang akan dirilis tanggal 06 Mei 2016 nanti.

Trailer Film Captain America : Civil War





Dunia ini membutuhkan kehadiran para pahlawan. Jika para pahlawan saja saling berperang, bagaimana dengan nasib dunia? Film ini mengirimkan pesan kepada kita tentang pentingnya arti Persatuan dan Kesatuan.


“United We Stand. Divided We Fall”
Bersatu kita teguh. Bercerai kita runtuh.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


0 komentar:

Posting Komentar