Avengers: Age of Ultron


Rabu, 06 Mei 2015
Label: , ,

Review Film Avengers: Age of Ultron, adalah sebuah film yang menurut saya paling menegangkan terutama bagi Anda yang hobi menonton film aksi superhero. Memang, aksi beberapa superhero yang digabungkan menjadi satu dalam sebuah wadah yang bernama “Avengers” ini paling banyak ditunggu oleh para penggila film superhero. Setelah film sebelumnya yang sedikit sederhana dan polos disajikan pada film pengenalan tokoh Marvel ini dalam "The Avengers", kini Joss Whedon sekali lagi menyatukan tim superhero ini dalam sebuah misi penyelamatan dunia dari ancaman musuh baru yang bernama "Ultron".

Review Film Avengers: Age of Ultron

Sinopsis Film Avengers: Age of Ultron

Film ini dimulai dengan tim pahlawan kita yang menyerang basis Hydra dalam upaya untuk memulihkan tongkat Loki. Dengan demikian, mereka menjadi cepat berkenalan dengan sosok superhero baru Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) yang dapat bergerak cepat dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) yang dapat mempengaruhi pikiran orang, dua bersaudara rekayasa genetika dengan niat buruknya dan kekuatan supernya yang sangat efektif. Tim melarikan diri dari pertempuran dan kembali ke markas mereka, di mana Tony Stark memanfaatkan kekuatan tongkat Loki untuk menciptakan sebuah inisiatif perdamaian artifisial cerdas bernama Ultron (James Spader). Sayangnya, ini menjadi sebuah kesalahan terbesar baginya, Ultron hidup berkhianat dan berkembang dengan begitu cepat menetapkan tentang rencana jahatnya untuk memusnahkan Avengers, dan seluruh penduduk planet Bumi.

Review Film Avengers: Age of Ultron

Review Film Avengers: Age of Ultron
Ultron

Review Film Avengers: Age of Ultron
Quicksilver dan Scarlet Witch

The Avengers yang beranggotakan Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evan), Thor (Chris Hemsworth), The Incredible Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner) terpaksa berlindung dan berkumpul kembali di sebuah rumah yang jauh dari keramaian agar mereka tidak terlacak oleh Ultron yang memiliki mata-mata dimana pun. Sebelum pada akhirnya mereka bergabung dengan Quicksilver dan Scarlet Witch yang sebelumnya tidak mereka sukai untuk menyelamatkan kelangsungan hidup planet bumi dan semua penghuninya yang terancam kepunahan global oleh ulah Ultron dan pasukan robotnya.

Dalam cerita yang menegangkan ini juga dibumbui sedikit drama percintaan antara hubungan Hulk dan Black Widow yang mana mereka secara manusia ingin sekali pergi meninggalkan tugasnya sebagai seorang superhero dan hidup menjadi manusia yang normal, sayangnya itu tidak akan pernah terwujud, hal ini disebabkan karena sosok Hulk yang bersembunyi dalam diri Bruce Banner. Sebab, jika ia menjelma menjadi Hulk, ia akan lupa segalanya.

Review Film Avengers: Age of Ultron

Hal ini juga tercermin dalam sebuah adegan perkelahian antara Hulk dan Iron Man yang mana saat itu kondisi Hulk tengah dalam pengaruh sihir Scarlet Witch. Kekuatan Hulk memang tidak ada bandingannya bahkan untuk Iron Man sekalipun kewalahan menghadapi amukannya yang sudah menyebabkan kehancuran seisi kota.

Vision

Film ini juga diakhiri dengan kemunculan sosok superhero baru yaitu Vision (Paul Bettany) yang secara plot cerita agak sedikit membuat penasaran, darimana ia muncul? Sampai detik ini pun saya sendiri masih bertanya-tanya, siapa Vision? Dalam adegan terakhir film ini, Vision dan Ultron terlibat sebuah perbincangan yang serius, namun masih belum bisa saya pahami.

------------
  • Director: Joss Whedon 
  • Writer: Joss Whedon, Stan Lee, Jack Kirby 
  • Stars: Chris Evan, Chris Hemsworth, Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, James Spader, Paul Bettany 
  • Genre: Aksi, Superhero 
  • Release: 01 Mei 2015

Bagi Anda penggemar film superhero, jangan lewatkan untuk menonton film Avengers: Age of Ultron ini, dijamin pasti akan menegangkan. Silahkan baca dulu Review Filmnya disini. Lihat trailernya disini.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


0 komentar:

Posting Komentar