Assassin's Creed (2016), Belajar Dari Masa Lampau


Senin, 05 September 2016
Label: , , ,

Review Film Assassin's Creed (2016). Akhirnya, salah satu film yang paling ditunggu diangkat dari seri game Ubisoft terkenal di dunia berjudul "Assassin's Creed" akan dirilis akhir tahun ini. Film yang disutradarai oleh Justin Kurzel ini adalah film adaptasi dari sebuah permainan dengan judul yang sama. Kini, permainan itu akan dimuat versi layar lebar dan dibintangi oleh aktor Michael Fassbender.

Karena ini adalah sebuah film, maka tentu saja plotnya akan jauh berbeda dari permainan, maka jika Anda salah satu penggemar versi gamenya, jangan kecewa! Mereka ingin memperlihatkan setidaknya latar belakang salah satu pembunuh yang diperkenalkan dalam permainan. Atau mungkin, akan bercerita seputar masa dalam revolusi Perancis atau Renaissance.

Namun, film ini membawa kita kepada masa modern. Dimana karakter Fassbender ini hanya digunakan untuk menunjukkan nenek moyangnya, yaitu Assassin (para pembunuh) seperti yang sudah akrab kita dengar. Dan benar saja, Templar juga merupakan unsur utama dari film ini sama seperti dalam permainan.

Baca Juga>> Review Film Battleship

Assassin's Creed (2016), Belajar Dari Masa Lampau

Film Assassin's Creed garapan Justin Kurzel ini akan berubah menjadi sebuah film live action yang dibintangi oleh Michael Fassbender. Dalam film ini akan banyak hal-hal yang jauh berbeda dari versi game. Namun, tetap menampilkan beberapa adegan Parkour yang sama dalam permainan.

Menurut sang sutradara, “Michael adalah salah satu aktor terbesar dari generasinya, dan ada banyak karakter lain yang kuat dalam film ini.”

Film ini memiliki nominasi Oscar di Michael Fassbender dan dua pemenang Oscar Award, Marion Cotillard dan Jeremy Irons. Dengan para pemain dan kru yang bekerja pada film ini, para fans berharap bahwa itu akan menjadi film yang mereka harapkan atau bahkan lebih.

Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)

Dalam film Assassin's Creed yang akan tayang akhir tahun ini mengisahkan tentang seseorang yang bernama Callum Lynch (diperankan oleh Michael Fassbender) yang hidup pada masa modern. Dimana ia nantinya akan direkrut oleh sebuah perusahaan bernama Abstergo, yaitu perusahaan yang memiliki tujuan memulihkan sebuah artefak suci bernama “Piece of Eden”. Melalui bantuan Lynch inilah, Abstergo berharap dapat mewujudkan tujuan mereka untuk menemukan artefak tersebut.

Review Film Assassin's Creed (2016)

Oleh karena itu, Lynch akhirnya dilatih untuk menjadi seorang pembunuh. Pada dasarnya, dalam darah Lynch sendiri sudah mengalir darah seorang pembunuh dari leluhurnya yang bernama Aguilar. Leluhurnya ini adalah seorang pembunuh anggota perkumpulan rahasia pada masa abad ke 15. Ia adalah seorang Assassin (pembunuh) yang memiliki keahlian khusus.

Intip Juga>> Review Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Dikarenakan Lynch masih memiliki hubungan genetik dari Aguilar, maka ia pun dikirim melalui sebuah alat milik Abstergo dari masa modern untuk memasuki ruang dan waktu melalui memori leluhurnya. Ia pun akhirnya dapat menjelajahi pengalaman yang dialami oleh leluhurnya menjadi seorang pembunuh yang handal dan profesional. Ia pun menjelma menjadi sosok Assassin. Yang pada akhirnya ia harus berperang melawan Ksatria Templar untuk dapat merebut artefak suci “Piece of Eden” yang dicari-cari oleh Abstergo.

Review Film Assassin's Creed (2016)

Review Film Assassin's Creed (2016)

Namun, Lynch yang kini menjelma menjadi sosok kepribadian Aguilar, seorang pembunuh rahasia yang memiliki keterampilan luar biasa menyadari ada sesuatu dibalik keinginan yang begitu besar dari Abstergo untuk memiliki “Piece of Eden”. Ia sadar bahwa dirinya sedang dimanfaatkan. Dan pada akhirnya, ia pun mengetahui bahwa Abstergo sendiri adalah jelmaan dari Ksatria Templar di masa dahulu.

Review Film Assassin's Creed (2016)

Abstergo memiliki tujuan ingin menguasai dunia dengan bantuan artefak itu. Sayangnya pada masa dahulu ia harus kehilangan artefak ketika berperang melawan Assassin. Kini, dengan memanfaatkan seseorang yang terkait secara genetik dengan Assassin pada masa dahulu, Abstergo berharap dapat menemukan artefak itu. Sayangnya, sebelum hal itu terwujud, Lynch sudah terlebih dahulu mengetahuinya, hingga akhirnya ia pun berbalik melawan Abstergo, tentunya dengan keahlian yang sudah ia dapatkan dari genetik leluhurnya.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Apakah Lynch berhasil melawan Abstergo? Apakah Abstergo berhasil merebut artefak itu?

Tunggu saja tanggal mainnya, film ini akan dirilis tanggal 21 Desember 2016 di Amerika

Trailer Film Assassin's Creed (2016)




-------------------
  • Sutradara: Justin Kurzel
  • Penulis: Bill Collage, Adam Cooper, Michael Lesslie
  • Pemain: Michael Fassbender, Marion Cotillard, Michael K Williams, Prancis Ariane Labed, Brendan Gleeson, Jeremy Irons, dan masih banyak lagi.
  • Genre: Aksi, Fantasy, Petualangan
  • Tanggal Rilis: 21 Desember 2016
------------------


Meskipun sudah dipastikan setiap kali ada film yang diangkat dari game akan menghasilkan cerita yang berbeda. Film Assassin's Creed 2016 ini wajib untuk Anda tonton jika Anda merasa penggemar beratnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


2 komentar:

  1. NGERI..!
    Itu komentar saya untuk film ini.
    Sebaiknya TIDAK ditonton bersama anak-anak.

    regards,
    Review Film Hollywood
    http://reviewfilmhollywood.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat trailernya aja udh ngeri ya sob?
      Jadi berani nonton ga nanti...

      Hapus