Transformers 5: The Last Knight, Garapan Terakhir Michael Bay


Kamis, 06 Oktober 2016
Label: , , , ,

Review Film Transformers 5: The Last Knight (2017). Tahun 2017 nanti, akan menjadi sejarah dari kelanjutan kisah perseteruan antara alien robot Autobots dan Decepticons. Film Transformers akan dirilis kembali pada bulan Juni 2017 mendatang. Ini adalah film waralaba Transformers yang kelima dan merupakan sekuel cerita langsung dari seri yang sebelumnya yaitu Transformers: Age of Extinction. Jadi bagi yang belum menonton seri yang sebelumnya, Anda akan ketinggalan cerita.

Meskipun masih belum cukup rekaman mengenai pembuatan film ini, namun beberapa bocoran mulai diungkapkan oleh sang sutradara Michael Bay dalam posting akun instagramnya. Beberapa video bahkan sudah memperlihatkan para pemain yang akan turut meramaikan film Transformers kelima ini yang akhirnya diberi judul “The Last Knight”.

Transformers 5: The Last Knight, Garapan Terakhir Michael Bay


Di film yang kelima ini, akan menghadirkan kembali bintang-bintang yang berperan di film seri yang sebelumnya, seperti Mark Wahlberg yang akan berperan kembali sebagai Cade Yeager, Josh Duhamel sebagai Letnan Kolonel Lennox, serta peran baru untuk Isabela Moner sebagai pemeran utama wanita Izabella, dan Jerrod Carmichael yang juga memerankan pemeran utama lainnya,.serta masih banyak lagi. Untuk Decepticons sendiri, akan dihadirkan kembali sosok dari Megatron yang telah bangkit dan memiliki wajah yang baru akibat campur tangan manusia dalam film Transformers: Age of Extinction. Megatron memang karakter Transformers yang konsisten sebagai penjahat yang ingin menguasai dunia dan musuh dari Autobots. Kini, berkat teknologi baru yang diberi nama 'Transformium' ini, kekuatannya semakin bertambah. Selain kemunculan Megatron, beberapa karakter robot baru pun akan bermunculan di film Transformers The Last Knight ini, salah satunya adalah robot kecil Vespa yang bernama Sqweeks. Begitu pula dengan sosok Optimus Prime yang akan tampil dengan warna mata ungu bukan biru lagi, dan terdapat banyak perubahan warna pada wajahnya.

Review Film Transformers 5: The Last Knight (2017)

Film Transformers 5: The Last Knight mulai diproduksi pada 6 Juni di Detroit, lalu direncanakan berlangsung di berbagai lokasi di seluruh dunia. Paramount sendiri, sejak membentuk tim penulis pada tahun 2015 ingin membentuk “Transformers Cinematic Universe”. Dan film Transformers The Last Knight ini adalah film pertama mereka sejak pembentukan tim tersebut. Mereka berharap, akan dapat menciptakan sendiri 'Dunia Transformers' layaknya Dunia Marvel. Untuk itu, film kelima ini bukanlah film yang terakhir dari kisah Transformers, mereka sudah mempersiapkan untuk yang keenam, ketujuh, dan bahkan yang kedelapan di masa depan.

Review Film Transformers 5: The Last Knight (2017)

Michael Bay masih duduk di kursi sutradara, ia akan bekerja sama dengan duo penulis Iron Man yaitu Art Marcum dan Matt Holloway bersama dengan Ken Nolan (penulis Black Hawk Down). Sementara Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy dan Tom Desanto akan menghasilkan sekuelnya. Michael Bay memang tidak memiliki rencana untuk terus menjadi sutradara di film seri Transformers di masa depan. Namun, ia menegaskan bahwa film kelima ini akan menjadi film Transformers terakhirnya.

Dari keempat film Transformers sebelumnya, film ini telah membawa hasil lebih dari 3,7 milyar dollar di box office global dengan film Transformers: Age of Extinction yang menjadi film terlaris kedua dalam seri Transformers. Rencananya setelah film Transformers: The Last Knight akan diikuti oleh spin-off Film Bumblebee pada tahun 2018 sebelum akhirnya Transformers 6 tayang di tahun 2019.

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight

Untuk alur cerita dari film seri kelima Transformers ini memang masih belum ada yang tahu. Namun, berbagai rumor dan tebak-tebakan pun bermunculan mencoba mencerna plot apa yang akan dihadirkan. Cerita masih melanjutkan dari seri sebelumnya, dimana Optimus Prime yang pergi meninggalkan Bumi setelah berhasil mengalahkan Lockdown pada pertempuran yang terjadi di Hong Kong bersama dengan pasukan Autobotsnya dan dibantu oleh Cade Yeager, dikabarkan bahwa ia melesat menuju ke luar angkasa bermaksud untuk mencari penciptanya, yaitu Quintessons. Quintessons sendiri adalah pencipta dari para robot Transformers, baik itu Autobots maupun Decepticons.

Review Film Transformers 5: The Last Knight (2017)

Review Film Transformers 5: The Last Knight (2017)

Usut punya usut, ternyata Lockdown merupakan robot suruhan Quintessons yang bertugas untuk menangkap Optimus Prime. Disinilah akan diceritakan tentang perjalanan Optimus Prime untuk dapat bertemu penciptanya yang pada akhirnya juga akan membawa dia bertemu dengan Unicorn. Siapa Unicorn? Yang jelas disinilah Optimus Prime berusaha berjuang menjalankan misinya sendiri demi menyelamatkan bumi dan alam semesta.

Sementara itu, setelah kepergian Optimus Prime meninggalkan planet Bumi, keadaan di Bumi bukanlah membaik, Galvatron yang tidak lain adalah penjelmaan baru dari Megatron mulai merencanakan membangun kembali jembatan antar dimensi untuk membawa ancaman baru ke Bumi. Disinilah Bumblebee, Hound, Drift, Trailbreaker, Blurr dan Dinobots harus berusaha untuk menghentikan Megatron. Sedangkan manusia sendiri tidak tinggal diam, mereka meneruskan teknologi baru mereka untuk menciptakan transformers baru yang ditujukan untuk membantu para pahlawan Autobots dalam melawan musuh.

Review Film Transformers 5: The Last Knight (2017)

Review Film Transformers 5: The Last Knight (2017)

Apakah Optimus Prime berhasil dalam misinya? Apakah Megatron berhasil dihalau kembali oleh para Autobots? Tunggu saja tanggal mainnya.


Cuplikan Film Transformers 5: The Last Knight



Trailer Film Fan Made Transformers 5: The Last Knight




------------
  • Sutradara: Michael Bay
  • Produser: Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura, Ian Bryce
  • Penulis: Matt Holloway, Art Marcum, Ken Nolan
  • Pemain: Mark Wahlberg, Isabela Moner, Stanley Tucci, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Liam Garrigan, Jerrod Carmichael, Mitch Pileggi, Laura Haddock, Santiago Cabrera, Anthony Hopkins, Peter Cullen
  • Genre: Aksi, Superhero, Petualangan, Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 23 Juni 2017 (Amerika Serikat)
------------

Apakah benar ini akan menjadi film garapan terakhir dari Michael Bay? Atau ia akan turun tangan lagi di masa depan?

Transformers 5 The Last Knight rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


0 komentar:

Poskan Komentar