Jumanji 2016 Akan Hadir Dengan Generasi Yang Baru


Kamis, 22 September 2016
Label: , ,

Review Film Jumanji 2016


Masih ingat dengan film Jumanji? Ada yang kangen dengan film ini? Film yang mengisahkan tentang papan permainan ajaib yang dapat mengeluarkan berbagai macam binatang, tanaman hutan, maupun makhluk-makhluk aneh lainnya yang keluar ke dunia nyata ini kini akan ditayangkan kembali di penghujung tahun ini. Apakah yang tayang nanti merupakan film remake ataupun sekuel, hal ini masih hangat menjadi bahan pertanyaan banyak orang penggemarnya.

Namun, menurut bintang film Dwayne Johnson, yang konon nanti akan ikut main dalam Jumanji 2016 ini mengatakan bahwa film yang akan dirilis bertepatan pada perayaan natal tahun ini bukanlah film remake seperti yang sudah banyak diberitakan.

Jumanji 2016 Akan Hadir Dengan Generasi Yang Baru


Menurut aktor yang biasa dikenal sebagai “The Rock” ini mengungkapkan kekagumannya pada alur cerita Jumanji yang akan datang.

"Dalam dua minggu saya akan bergabung kembali dengan teman-teman lama Kevin Hart dan Jack Black dan kami mendapat kehormatan untuk memperkenalkan generasi baru ke dunia menakjubkan dari Jumanji," tulis Johnson. "Sebagai catatan kita tidak membuat reboot, melainkan kelanjutan dari cerita Jumanji yang mengagumkan."

Jumanji 2016 Akan Hadir Dengan Generasi Yang Baru

Kata kunci di sini adalah "kelanjutan", yang mungkin berarti itu tidak akan menjadi sekuel langsung. Ini mungkin akan menjadi bagian yang lebih luas dari semesta sinematik Jumanji, mengakui peristiwa masa lalu sementara juga menjadi cerita tersendiri. Semacam film Jurassic World, yang tentu sudah Anda ketahui secara teknis merupakan bagian dari Jurassic Park franchise, namun ternyata juga benar-benar 'berbeda'. Nah, disinilah film Jumanji juga akan dihadirkan dengan sisi yang berbeda.

Film ini memang banyak disukai baik oleh anak-anak maupun dewasa, ide ceritanya tetap akan dipertahankan yang diadaptasi dari sebuah novel anak-anak karya Chris Van Allsburg terbit pada tahun 1985 yang lampau.


Jumanji 2016 Akan Hadir Dengan Generasi Yang Baru

Lalu, bagaimana kisah generasi baru Jumanji ini? Anda penasaran bukan, tunggu saja tanggal rilisnya pada 25 Desember 2016 mendatang. Semoga kita tidak dibuat kecewa.

Foto Bocoran Pertama Dalam Film Jumanji 2016

Jumanji 2016 Akan Hadir Dengan Generasi Yang Baru

Trailer Film Jumanji Fan 2016



Pokoknya yang ngaku penggemar film ini harus nonton, mengenai remake atau bukan, toh bocoran dari The Rock sudah membuat kita makin penasaran.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


0 komentar:

Posting Komentar