Kemunculan Superhero 'Tawon' di Film Ant-Man 2


Sabtu, 30 September 2017
Label: , , ,

Review Film Ant-Man and The Wasp (2018). Masih ingat dengan film 'Manusia Semut' Ant-Man yang pertama kali menghiasi layar lebar pada tahun 2015? Film superhero yang memiliki tubuh kecil ini akan dibuatkan kembali serial kelanjutannya. Namun, di film kelanjutan Ant-Man ini akan menampilkan sosok superhero lainnya yang dikenal sebagai 'The Wasp' atau Manusia Tawon.

Manusia tawon akan diperankan oleh Evangeline Lilly. Hal ini berdasarkan bocoran dari beberapa media di internet yang berhasil memergoki Evangeline Lilly tengah melangkah mengenakan kostum Tawon yang menarik di Atlanta.

Aktris berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa tubuhnya yang langsing terasa klop dengan kostum The Wasp yang ia kenakan dan akan mengisi adegan dalam serial Ant-Man berikutnya.

Kemunculan Superhero Tawon di Film Ant-Man 2

Mengingat kostum yang Paul Rudd pakai sebagai Ant-Man di film aslinya, sementara kostum Evangeline terlihat lebih menampilkan body armor dan electronic wrist bands. Satu hal yang menarik adalah helmnya yang menampilkan embellishments dan antena telinga yang sesuai dengan kekuatan supernya yang ditunjukkan di plot.


Pada film pertama, Evangeline telah ikut berperan sebagai putri Hank Pym dan Janet van Dyne dan anggota dewan senior Pym Technologies. Dia membantu orang yang salah mengambil alih perusahaan sampai karakter Paul mengarahkannya ke arah yang benar.

Kostum The Wasp

Review Film Ant-Man and The Wasp (2018)

Review Film Ant-Man and The Wasp (2018)

Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, dengan sebuah skenario yang disusun oleh tim penulisan Edgar Wright dan Joe Cornish, serta Adam McKay dan Paul Rudd.

Setelah dirilis pertama kali, film ini berhasil meraup lebih dari $ 519 juta di seluruh dunia, dan mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Sementara film baru ini akan disutradarai kembali oleh Peyton Reed dengan sebuah skenario oleh tim penulisan Chris McKenna dan Erik Sommers, Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari, serta Paul Rudd.


Pembuatan film dimulai pada bulan Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dengan pemutaran film tambahan yang berlangsung di Metro Atlanta dan San Francisco. Pembuatan film ini akan dijadwalkan berlangsung hingga November 2017.

Kemudian film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018. So, bersiap-siaplah untuk melihat aksi dua superhero Tawon (The Wasp) dan Semut (Ant-Man) dalam film kelanjutan Ant-Man tahun depan Ant-Man and The Wasp.

Trailer Film Ant-Man and The Wasp (2018)



Ini pasti akan menjadi film menegangkan... jangan sampai terlewat untuk menontonnya. Untuk sinopsis film Ant-Man and The Wasp masih belum ada bocoran.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


1 komentar:

  1. Artikel yang sangat Berkualitas dan bermanfaat.. Update terus ya dan salam sukses Gan!
    Kunjungi website kami ya di www.agenpoker.biz

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    BalasHapus