Independence Day 2: Resurgence, Bangkit Tanpa Will Smith


Kamis, 21 April 2016
Label: , , ,

Review Film Independence Day 2: Resurgence (2016). Sudah 20 tahun lamanya dari film Independence Day yang pertama kali muncul saya menunggu kelanjutan film ini. Anda juga pasti demikian. Karena saya yakin film ini pasti ada sekuelnya. Seperti yang seringkali diceritakan tentang alien, mereka sudah dipastikan tidak akan tinggal diam melihat bangsa mereka musnah di film yang pertama. Mereka pun akhirnya datang kembali untuk membalas dendam.

Namun di film sekuel ini akan banyak sekali pemeran yang berubah. Jeff Goldblum akan tampil kembali. Bill Pullman juga berperan lagi. Namun Randy Quaid tidak akan ada di film ini. Dan satu hal lagi yang mungkin akan membuat saya dan Anda kecewa adalah, di film kedua Independence Day ini tidak akan ditemui lagi aksi kocak dan heroik dari Will Smith. Yup, Will Smith dikabarkan tidak akan ikut bermain. Jika Anda bertanya mengapa? Jawabannya adalah rumit.

Baca Juga>> Review Film Fast & Furious 7

Independence Day 2: Resurgence, Bangkit Tanpa Will Smith

Selama acara pers, sang sutradara Roland Emmerich menceritakan, Will Smith pada awalnya bersemangat sekali ingin ikut bermain di Independence Day: Resurgence, dimana ia sekali lagi akan memainkan peran sebagai pilot pesawat tempur yang gagah berani, Kapten Steven Hiller. Lalu akan diceritakan juga tentang peran Jessie Usher yang menjadi anak Hiller yaitu Dylan. Begitu pun dengan Vivica A. Fox yang juga sudah setuju untuk kembali bermain memainkan perannya sebagai Jasmine. Sudah dibayangkan unit keluarga yang utuh tersebut akan muncul lagi di Independence Day : Resurgence. Namun sayangnya semua itu tidak terwujud. Jawabannya memang sangat rumit. Tapi yang jelas Will Smith sedang memainkan peran lain di film yang lain. Anda kecewa? Saya juga.

Sinopsis Film Independence Day 2: Resurgence

Independence Day sejak pertama kali saya lihat, memang sebuah film epik global dalam skala yang tak terbayangkan. Tontonan yang sangat luar biasa. Membuat detak jantung berdegup kencang dari awal hingga akhir film. Seperti yang sudah kita ketahui di film pertama, planet Bumi akhirnya dapat dipertahankan dari jajahan alien yang ingin menghancurkan Bumi. Walaupun harus menyisakan kehancuran yang maha dahsyat, dengan memakan korban yang juga tak terbayangkan. Peradaban manusia akhirnya dapat terselamatkan berkat keberanian orang-orang tertentu yang tanpa sengaja menemukan cara jitu untuk mengalahkan alien, yaitu virus.

Independence Day 2: Resurgence, Bangkit Tanpa Will Smith

Kini, setelah 20 tahun penduduk Bumi dituntut untuk membangun kembali apa yang sudah hancur. Namun, berkat teknologi alien yang ditinggalkan, mereka lambat laun akhirnya bisa kembali pulih. Seluruh bangsa-bangsa di Bumi telah berkolaborasi dalam upaya untuk membentuk program pertahanan besar dalam upaya melindungi planet Bumi. Sayangnya, semua itu harus sia-sia.

Ternyata, 20 tahun itu tidaklah cukup waktu untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi. Meskipun PBB telah menciptakan the Earth Space Defense (ESD), sebuah program pertahanan global yang bersatu sebagai sistem peringatan dini Bumi dan kekuatan pertahanan utama menggunakan teknologi yang diselamatkan dari sisa-sisa pasukan alien, juga beberapa pasukan militer ditempatkan di sebuah pangkalan di Bulan. Itu semua tidaklah cukup.

Independence Day 2: Resurgence, Bangkit Tanpa Will Smith

Independence Day 2: Resurgence, Bangkit Tanpa Will Smith

Alien ternyata masih mampu mengirimkan sinyal tanda bahaya ke batalyon mereka yang lain sebelum kekalahan terakhir mereka, ketika dalam waktu sementara mereka bersembunyi di tempat lain. Alhasil para alien yang ada di luar angkasa berhasil menerima sinyal tersebut dan mengirimkan armada perang yang jauh lebih besar, mengancam ras manusia sekali lagi. Lalu, adakah cara untuk mengalahkan mereka kali ini?

Independence Day 2: Resurgence, Bangkit Tanpa Will Smith

Independence Day 2: Resurgence, Bangkit Tanpa Will Smith

Sayang, Will Smith tidak akan hadir kembali. Meskipun ada banyak wajah-wajah baru untuk mengisi kekosongannya, namun tetap akan terasa hambar. Selain Jessie Usher, sutradara Emmerich juga akan memainkan Liam Hemsworth, Maika Monroe, Joey King, William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, Angelababy dan Sela Ward, bermain sebagai Presiden Amerika Serikat. Mereka akan bersatu dalam konflik global saat gelombang baru alien datang kembali ke planet kita, mungkin film ini mengisahkan balas dendam mereka atas peristiwa film pertama. Penasaran bagaimana dengan nasib Bumi dan umat manusia? Persiapkan diri Anda menyambut film ini yang akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2016.... tanpa Will Smith.

Independence Day 2: Resurgence, Bangkit Tanpa Will Smith

Trailer Film Independence Day 2: Resurgence



-------------


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


0 komentar:

Posting Komentar