Resident Evil: The Final Chapter, Kembali ke Sarang Zombie


Senin, 12 Desember 2016
Label: , , ,

Review Film Resident Evil: The Final Chapter (2017). Kisah yang paling menegangkan dan menyeramkan dari para zombie yang meneror umat manusia ini diangkat dari serial video game Capcom yang sangat populer. Film Resident Evil sudah dibuat hingga lima kali dan seri yang akan datang adalah seri yang keenam, dengan judul Resident Evil: The Final Chapter. Apakah ini akan menjadi seri yang terakhir?

Meskipun alur ceritanya sudah pasti bisa ditebak apalagi jika Anda salah satu penggemar versi video gamenya, namun melihat kisah ini dalam versi film bioskop tentunya akan jauh lebih menegangkan dan membuat bulu kuduk merinding dengan kemunculan wajah-wajah seram mayat hidup yang berkeliaran.

Nah, jika Anda saat ini sudah mengikuti filmnya sejak seri awal, pasti akan penasaran dengan serial terbarunya yang diberi judul Resident Evil: The Final Chapter ini. Serial terbaru ini akan ditayangkan pada bulan Januari 2017. Ini akan menjadi salah satu film yang harus Anda tonton tahun depan.

Resident Evil: The Final Chapter, Kembali ke Sarang Zombie


Di film keenam ini, naskah film ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson. Aksi film horor fiksi yang sudah dinantikan oleh banyak orang ini adalah merupakan sekuel langsung dari seri yang sebelumnya yang berjudul Resident Evil: Retribution rilis tahun 2012. Para pemain yang akan membintangi film ini sudah pasti familiar bagi Anda yang mengikutinya sejak awal. Mereka diantaranya Milla Jovovich, Ali Larter, Shawn Roberts, Ruby Rose, Eoin Macken, William Levy, dan Iain Glen.

Sinopsis Film Resident Evil: The Final Chapter (2017)

Dikisahkan bahwa Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich merupakan manusia berkekuatan super setelah ia disuntik T-virus, ia menjadi satu-satunya manusia yang selamat dari teror mayat hidup, dan ia adalah harapan terakhir bagi kemusnahan umat manusia akibat serangan virus mematikan yang telah mengubah manusia menjadi zombie dan mutan. Kini dengan sekuat tenaga dan bantuan dari manusia-manusia yang tersisa, ia akan berusaha untuk melawan.

Review Film Resident Evil: The Final Chapter (2017)

Meski di film sebelumnya, ia pernah dikhianati oleh Albert Wesker di Washington DC, namun dalam serial ini ia dituntut untuk kembali ke tempat dimana semua ini bermula The Hive, yaitu Raccoon City. Tempat dimana Umbrella Corporation menciptakan mayat hidup. Ia akan kembali memasuki awal mimpi buruknya dan berhadapan dengan Umbrella Corporation yang tentunya sudah menambahkan kekuatan.

Untuk melancarkan serangan terakhirnya ini, Alice akan mengumpulkan bantuan dari teman-temannya yang ikut mendukung serta mengajak manusia yang belum terinfeksi virus untuk mengumpulkan kekuatan bersama. Pertarungan sengit antara Alice dan pasukannya serta mayat hidup dan para monster mutan yang baru akan menjadi klimaks dari ketegangan film ini. Ini akan menjadi pertempuran Alice yang paling sulit dalam upaya untuk menyelamatkan umat manusia dari ambang kepunahan.

Review Film Resident Evil: The Final Chapter (2017)


Review Film Resident Evil: The Final Chapter (2017)

Apakah umat manusia akan dapat diselamatkan? Kita tunggu saja tanggal mainnya 27 Januari 2017.

Review Film Resident Evil: The Final Chapter (2017)

Trailer Film Resident Evil: The Final Chapter (2017)



------------
  • Sutradara: Paul W. S. Anderson
  • Produser: Paul W. S. Anderson, Jeremy Bolt, Samuel Hadida, Robert Kulzer
  • Penulis: Paul W. S. Anderson
  • Pemain: Milla Jovovich, Shawn Roberts, Ali Larter, Ruby Rose, Eoin Macken, William Levy, Iain Glen, Fraser James dll
  • Genre: Aksi, Sci-Fi, Horor
  • Tanggal Rilis: 23 Desember 2016 (Jepang), 27 Januari 2017 (Amerika Utara)
------------


Film Resident Evil merupakan film yang paling sukses, bahkan pernah meraup keuntungan hingga 1 miliar dollar. Luar biasa!

Prepare yourself for evil comes home.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


2 komentar:

  1. saya pernah nonton resident evil yang kelima dan emang seru banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, bagi yg suka film horor wajib nonton deh

      Hapus