The Jungle Book (2016), Film Petualangan Bocah Hutan


Minggu, 27 Maret 2016
Label: , , , ,

Review Film The Jungle Book, Satu lagi film aksi petualangan yang menarik diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Moving Picture Company (MPC). Melihat cerita film ini mungkin akan mengingatkan Anda pada film Tarzan yang sama-sama menceritakan tentang seorang anak manusia yang dipelihara oleh sekelompok hewan di hutan sejak ia masih kecil.

Film yang disutradarai oleh Jon Favreau, yang telah sukses menyutradarai film Iron Man ini berdasarkan cerita buku abadi karya Rudyard Kipling dan terinspirasi oleh film animasi klasik Disney yang berjudul sama yaitu "The Jungle Book". Kini film tersebut akan digarap secara live-action epik petualangan dengan memperkenalkan sosok pendatang baru Neel Sethi yang memerankan si bocah hutan Mowgli. Mowgli adalah seorang anak pria yang dibesarkan oleh keluarga serigala.

The Jungle Book (2016), Film Petualangan Bocah Hutan

Sinopsis Film The Jungle Book

Film ini akan berfokus menceritakan tentang Mowgli yang hendak meninggalkan hutan tempat ia dibesarkan. Ia ingin mencari tahu tentang siapa dirinya yang sebenarnya. Sayangnya, ketika ia mulai perjalanan itu ia harus berhadapan dengan sosok harimau Shere Khan (diisi suara oleh Idris Elba) yang memiliki dendam pribadi pada manusia yang sudah menorehkan bekas luka ditubuhnya.

The Jungle Book (2016), Film Petualangan Bocah Hutan

Akhirnya, setelah Mowgli mendesak keluarga serigala dan teman-temannya, ia pun pergi meninggalkan hutan dengan ditemani oleh panther Bagheera (diisi suara oleh Ben Kingsley) dan beruang berjiwa bebas Baloo (diisi suara oleh Bill Murray).

The Jungle Book (2016), Film Petualangan Bocah Hutan

Di sepanjang jalan Mowgli bertemu makhluk-makhluk hutan yang tidak memiliki hati yang baik, termasuk diantaranya Kaa (diisi suara oleh Scarlett Johansson) yaitu seekor ular python yang memiliki suara menggoda dan dapat menghipnotis dan orangutan yang pandai bicara King Louie (diisi suara oleh Christopher Walken), mereka mencoba memaksa Mowgli agar memberikan rahasia bunga merah (fire) yang sulit dipahami dan mematikan. Film ini juga diramaikan oleh pemain Lupita Nyong'o yang mengisi suara serigala yang menjadi sosok ibu yang melindungi yaitu Raksha, dan Giancarlo Esposito yang mengisi suara serigala bernama Akela.

Film The Jungle Book ini mulus memadukan aksi secara nyata dengan hewan-hewan animasi CGI dan lingkungan hutan yang diciptakan secara realistis menggunakan teknologi animasi terbaik sehingga dapat menawan hati para penonton di dunia.

The Jungle Book (2016), Film Petualangan Bocah Hutan

The Jungle Book (2016), Film Petualangan Bocah Hutan

The Jungle Book (2016), Film Petualangan Bocah Hutan

Apakah Kaa dan King Louie serta kawan-kawannya berhasil memaksa Mowgli untuk membongkar rahasia bunga merah? Apakah Mowgli sanggup lepas dari incaran si harimau Shere Khan? Silahkan tonton saja Film The Jungle Book ini yang akan dirilis pada tanggal 15 April 2016.

Trailer Film The Jungle Book




Penasaran seperti apa kelanjutannya? Sama, saya juga penasaran, kita tunggu saja film ini dirilis di Indonesia. Pokoknya seruuuuuuu.....


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement


0 komentar:

Poskan Komentar